Toad Jumping Up and Down
Resep Baru
recent

Resep Makanan Telur Dadar ala Masakan Padang

resepmasakanindonesia.me


Telur Dadar ala Masakan Padang

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Kali ini saya akan Membagikan resep makanan yang bisa anda praktekan dirumah untuk keluarga. Resep Makanan ini sudah pernah saya praktekin dirumah, saya ingin bermaksud membagikan hasil resep yang pernah saya coba. Semoga resep ini dapat berguna untuk anda yang ingin masak untuk keluarga. Langsung saja ...
 

Bahan-bahan

  1. 4 butir telur ayam
  2. 2 sdm tepung terigu (munjung)
  3. 2 sdm kelapa muda parut
  4. 1 daun bawang (bawang prei), iris tipis
  5. 2 bh cabe merah besar, iris serong (aku cuman 1 bh)
  6. Bumbu halus :
  7. 3 siung bawang merah
  8. 2 siung bawang putih
  9. 1/2 sdt ketumbar
  10. 2 butir kemiri
  11. 1 ruas kunyit
  12. 2 bh cabe merah besar (aku cuman 1 bh)
  13. secukupnya garam, merica bubuk, kaldu bubuk/penyedap

Langkah

1.      Larutkan terigu dgn sedikit air, aduk rata hingga tdk bergerindil, sisihkan
2.      Kocok lepas telur, masukkan bumbu halus, kelapa parut, daun bawang, larutan terigu, Aduk rata. Tes rasa.
3.      Goreng dengan api sedang hingga matang.
4.      Potong potong, siap dinikmati
Unknown

Unknown

AdsenseCamp

Blog ini diciptakan oleh Andreansyah. Diberdayakan oleh Blogger.