Toad Jumping Up and Down
Resep Baru
recent

Resep Makanan Semur Tahu Telur Puyuh

cookpad.com


Semur Tahu Telur Puyuh

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh... Kali ini saya akan Membagikan resep makanan yang bisa anda praktekan dirumah untuk keluarga. Resep Makanan ini sudah pernah saya praktekin dirumah, saya ingin bermaksud membagikan hasil resep yang pernah saya coba. Semoga resep ini dapat berguna untuk anda yang ingin masak untuk keluarga. Langsung saja ...
 

Bahan-bahan

  1. 6 buah tahu putih goreng setengah kering
  2. 6 atau sesuai selera telur puyuh matang kupas
  3. 2 buah bawang putih
  4. 1 buah bawang merah
  5. 2 buah kemiri
  6. 2 lembar daun salam
  7. cabe rawit (aku tdk pakai)
  8. 1/2 bungkus santan kara
  9. sesuai selera kecap manis
  10. 1 sendok teh masako ayam
  11. sesuai selera garam halus
  12. sejumput gula pasir
  13. penyedap
  14. air matang
  15. minyak goreng

Langkah

1.       Siapkan bahan, haluskan bawang merah, putih, kemiri dan cabe rawit
2.       Siapkan minyak, goreng bumbu halus masukan daun salam sampai harum
3.       Tambahkan 1 gelas air matang atau sesuai selera
4.       Masukan santan, masako, garam, penyedap, gula aduk rata
5.       Setelah mendidih tambahkan kecap manis, tahu dan telur puyuh biarkan hingga meresap setelah itu cicipi dan semur siap dihidangkan.
Unknown

Unknown

AdsenseCamp

Blog ini diciptakan oleh Andreansyah. Diberdayakan oleh Blogger.